JUAL MADU RUQYAH AL BAQOROH

JUAL MADU RUQYAH | Madu Ruqyah Al Baqoroh  |  [ WA/CALL]   0822-3327-2202 | 0813-8088-0261 . Bagi Anda yang ingin terapi ruqyah mandiri, kami sarankan didampingi dengan minum madu ruqyah ini,  agar efek ruqyah mandiri lebih cepat terasa.

Terkadang dalam beberapa kasus, minum madu ruqyah al baqoroh dengan takaran yang pas dan frekuensi yang teratur mampu melemahkan kekuatan pengaruh jin dalam tubuh dan berangsur-angsur hilang dan sembuh.

jual madu ruqyah
jual madu ruqyah al baqoroh | Klik Gambar untuk Lihat Videonya….

Sesungguhnya Allah menciptakan setiap tumbuhan yang ada di alam ini berfaedah bagi manusia. Diantaranya adalah madu , yang kami formulasikan menjadi satu kemasan Madu Ruqyah Al Baqoroh, adalah untuk ruqyah dan pengobatan [ fisik maupun non fisik].   Pengobatan cara Nabi [ Thibbun Nabawi ] itu diantaranya adalah dengan  herbal yang telah dipraktekkan Nabi SAW dan para sababat serta dipraktekkan  para salafush sholeh sesudahnya.

Kandungan Madu Ruqyah Al Baqoroh ni, adalah Herbal yang direkomendasi Nabi diantaranya adalah Madu, Minyak Zaitun, Habatussauda’ [ Jinten Hitam ] , Daun Bidara. Semuanya merupakan tanaman yang diberkahi Allah dan sangat berfaedah untuk kesehatan dan kesembuhan berbagai penyakit.

Komposisi Madu Ruqyah Al Baqoroh :

Kandungan Utama Setiap Botol Madu Ruqyah Al Baqoroh  ini terdiri :
65%  – Madu hutan
35% – Extra Virgin Minyak Zaitun dan Extrak Daun Bidara | Lihat Khasiat Khusus Pohon Bidara
– Dibacakan do’a dan Ayat-ayat Ruqyah oleh Praktisi Ruqyah

jual madu ruqyah

jual madu ruqyah al baqorohKhasiat Madu Ruqyah Al Baqoroh :
Madu Ruqyah Al Baqoroh mampu membantu mengatasi :

  • Gangguan sihir,  dan berbagai jenis kejahatan jin kafir lainnya
  • Penyakit was-was, insomnia, cemas, dan mudah marah.
  • Penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh, seperti tumor, kanker, lumpuh yang terindikasi ada faktor psikis atau kejiwaan.
  • Kolesterol, Asam Urat  dan jantung sering deg-degan tidak ada alasan yang jelas dan maag yang menahun
  • Anak yang susah diatur
  • Keluarga yang selalu bertengkar
  • Mudah sekali maksiyat dan sulit untuk beribadah,  sholat tidak bida khusus dan selalu lupa rakaat.
  • Sering mimpi buruk
  • Suka melamun dan linglung
  • Susah konsentrasi dan pemurung
  • Susah dapat jodoh, atau keluarga mudah cerai

Jika Anda  terindikasi penyakit di atas , alangkah baiknya anda mencoba meminum madu ruqyah ini, karena kemungkinan kondisi anda sedang terganggu,  semoga disembuhkan Allah.


Cara Minum Madu Ruqyah Al Baqoroh :

1. Kocoklah Madu Ruqyah terlebih dahulu sebelum diminum
2. Bacalah Al Fatihah, Ayat Kursi, Al Akhlas, Al Falaq dan Annas dengan niat meruqyah badan dari gangguan semua penyakit baik medis maupun non medis [ Psikis/gangguan Jin]
3. Segera Minum 2-3 Sendok dan biarkan beberapa menit [ 10-15 Menit ] jangan diminumi air putih dulu, agar khasiat madu ruqyah bereaksi terhadap badan dan penyakit yang ada.
4. Minumlah Madu Ruqyah Al Baqoroh 3-4 x Sehari [ Pagi, Siang, Sore dan Malam sebelum tidur bagi yang terkena gangguan], dan cukup minum di pagi dan sore hari untuk menjaga kesehatan badan.

Catatan :
Biasanya untuk beberapa kasus orang yang mengkonsumsi Madu Ruqyah Al Baqoroh akan mual, pusing dan Muntah, maka tetap tenang dan yakinlah bahwa madu ruqyah sedang bekerja. Dan untuk gangguan jin yang lebih parah akan bereaksi lebih keras, maka untuk kasus terakhir sebaiknya ada pendampingan saat minumnya.

Hal yang lebih penting dari semua pengobatan adalah keyakinan bahwa Allah lah yang menyebuhkannya.  Harus diyakini juga bahwa madu ruqyah hanyalah wasilah [ sarana ] dalam memenuhi sunnah nabi saw.  Adapun penggunaan ke empat jenis zat tersebut karena   keutamaan pada ke empat jenis zat tersebut diatas dalam pandangan Islam. Mengenai faedah dan keutamaannya lihat artikel “madu ruqyah obat gangguan sihir jin kafir“.

Oleh karena itu penyembuhan dengan terapi madu ruqyah ini harus dibarengi dengan ketaatan kepada Allah SWT.

Info Lebih lanjut hubungi
Agen Jual Madu Ruqyah Al Baqoroh Semarang
Jl. Teseh Makmur Raya II ,  RT 01/04  Meteseh Tembalang
Telp / WA : 0822-3327-2202

Related Posts :

Jual Madu Ruqyah | Jual Madu Ruqyah SemarangLihat Video Madu Ruqyah disini

RUQYAH SYAR’IYYAH SEMARANG

 

Leave a comment