RUQYAH SEMARANG | T. 0822-3327-2202

Ruqyah Semarang | Pelayanan Konsultasi Ruqyah Syariyyah Semarang 0822-3327-2202 | Rumah Herbal Ruqyah Al Baqoroh ( HRA), melayani terapi ruqyah syar’iyyah sesuai dengan sunnah nabi SAW.

Ruqyah Semarang
RUQYAH SYARIYYAH SEMARANG

Terapi ruqyah syariyyah Semarang | Rumah Herbal Ruqyah Al Baqoroh ( HRA) , dalam proses terapinya terlebih dahulu melakukan diagnosa sebab musabab datangnya gangguan jin yang ada pada diri pasien. Ini yang paling penting, karena gagal mendiagnosa penyebabnya maka sangat sulit menemukan atau melakukan terapi ruqyah secara efektif.

Oleh sebab itu, Sebelum anda terapi ruqyah di tempat kami , Ruqyah Semarang ( Rumah Herbal Ruqyah Al Baqoroh Semarang), terlebih dahulu anda harus cek diri sendiri apakah anda memiliki gejala sebagai berikut :

(1).Sering merasa was-was dan ketakutan tanpa sebab yang jelas. (2).Suka marah-marah dengan kadar emosi tidak terkendali. (3).Dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat. (4).Merasa lesu dan malas untuk beribadah. (5).Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, (susah mengingat rakaat) (6).Suka menghayal, melamun, menyendiri dan mengurung diri secara berlebihan. (7).Sering pusing, merasa sakit pada kedua mata, telinga,dll tanpa sebab yang jelas. (8). Selalu berpaling dari dzikir dan memandang remeh ibadah sholat dan amal kebaikan (9). Pikiran selalu linglung ( baca : Flay), merasa   sedih, jantung berdebar-debar keras. (10). Sering kesurupan baik sebagian / total. (11).Sering mendengar bisikan memanggil namanya atau menyuruh sesuatu kejahatan (12).Merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh. (13).Merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan sesuatu, membunuh, meloncat dari tempat yang tinggi, terjun kesungai atau jurang, dan sejenisnya (14).Sering mencium bau–bauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau busuk yang tidak terlihat sumber baunya. (15).Melihat benda benda seakan bergerak, berputar, terbalik , miring dst.. (16). Melakukan tindakan tindakan aneh tanpa disadari. (17). Dapat meramal, menerawang, membaca fikiran orang /mengetahui yang akan terjadi. (18).Cemas dan paranoid (takut yang berlebihan). (19).Melihat penampakan mahluk halus atau merasakan keberadaan (20).Sakit disalah satu anggota badan, setelah diperiksa secara medis tidak ditemukan. (21). Saat membaca al qur’an dada mendadak sesak dan perut mual.

Maka jika anda mengalami hal-hal seperti diatas, tandanya anda perlu melakukan terapi ruqyah , baik ruqyah mandiri maupun dibantu oleh peruqyah .

Ruqyah Semarang (Rumah HRA ) Semarang, akan memulai terapi dengan deteksi dan diagnosa sebab musababnya, baru kita lakukan terapi jiwa dan pola berfikir yang sebelumnya tidak benar kita luruskan sesuai dengan syariat Islam. lalu kita ajak merenungkan tujuan hidup, dengan 3 pertanyaan mendasar , dari mana kita hidup, untuk apa kita hidup , dan kemana setelah kita mati. Jika pola fikir telah benar dalam menjawab ketiganya itu , pasien harus kita ajak untuk bertekad menjalankan syariat Allah secara kaffah. Hal itu akan mampu menggetarkan jiwa dan menggoncangkan kekuatan jin dalam tubuh. Jin yang mendengar tekad pasien akan goncang dan lemah seketika.

Selanjunya kita ajak untuk bertaubat kepada Allah SWT, karena taubat itulah pintu segala kebaikan dan segala kesembuhan dari pengobatan ruqyah syariyyah yang kita lakukan. Karena doa bagaimananpun juga jika kita masih belum bertaubat dari segala kemaksiatan maka sia-sia. Jadi sangat terkait antara taubat dan faktor kesembuhan pasien dalam proses terapi gangguan jin.

Baru kemudian kita melakukan bacaan ruqyah syariyyah sebagaimana ruqyah pada umumnya ( dengan doa dari nabi dan alquran al karim) yang tidak melanggar batas-batas ketentuan syariat Islam. Dan hanya memohon pertolongan Allah sajalah kita memohon dan berlindung. Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wani’man nashir…

Untuk Konsultasi Ruqyah hubungi Kami , Ruqyah Semarang | Rumah Herbal Ruqyah Al Baqoroh | Jl. Teseh Makmur Raya 2, RT 01 RW 04 Meteseh Tembalang Semarang. WA. 0822-3327-2202.

( Arif Al Qondaly )

Related Post

Ruqyah Syariyyah Semarang | Madu Ruqyah | Jual Madu Ruqyah Semarang | Manfaat Herbal ruqyah dengan madu | Khasiat Madu Ruqyah |

Leave a comment