KHASIAT MADU RUQYAH ALBAQOROH

Khasiat Madu sugguh tidak perlu diragukan lagi bagi kesehatan badan kita.  Namun  madu dengan perpaduan minyak Zaitun, Bidara dan habbatus sauda plus ruqyah syar’iyyah, menjadikan madu ruqyah  ini insyaAllah sangat efektif untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan yang ringan , menengah maupun berat. Baik gangguan fisik, psikis maupun gangguan jin [ alam ghaib].

khasiat madu ruqyah albaqoroh
khasiat madu ruqyah albaqoroh

Berbagai pakar herbal telah melakuan penelitian, bahwa perpaduan herbal yang tepat , menyebabkan kemampuan herbal tersebut bisa 13 kali lebih kuat jika dibanding hanya dikonsumsi secara terpisah. Dan Madu Ruqyah Al Baqoroh, insyaAllah telah memadukan ke empat unsur herbal sunah nabi tersebut dalam satu kemasan.

Madu ruqyah Al Baqoroh ini memadukan Herbal netral [ madu], herbal panas [ habatussauda] herbal dingin [ minyak zaitun] dan  bidara . Dan ditambah dengan garam himalaya yang sangat efektif untuk menambah khasiat  madu ruqyah ini.

Beberapa khasiat madu Ruqyah Al Baqoroh adalah sebagai berikut :

  1. Sebagai obat gangguan jiwa [ penenang jiwa ], depresi dan semacamnya.
  2. Obat gangguan sihir, santet, guna-guna, gangguan ‘ain dan sejenisnya serta  gangguan jin pada umumnya seperti sihir mahabbah, sihir perceraian, santet, sihir usaha hingga menyebabkan bangrut, sihir persaingan jabatan dan sejenisnya.
  3. Obat penyakti Skizofrenia [ Penyakit mental yang mengganggu pikiran dan persepsi seseoran],   karena keempat unsur zat herbal ini mampu menjadi penenang jiwa dan fikiran.
  4. Obat penyakit tumor dan kanker dengan terapi secara rutin plus dengan ruqyah mandiri [ dibutuhkan waktu lebih lama ], kecuali kanker yang diakibatkan kejahatan jin [ bisa sangat cepat proses kesembuhannya].
  5. Obat berbagai penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh. Proses kerja madu ruqyah ini adalah dengan proses penenangan  jiwa, peningkatan antibodi , lalu meregenersi sel tubuh kemudian badan kembali normal dan sembuh. tahan tubuh, stamina dan
  6. Sangat baik untuk  memperkuat imunitas tubuh, menguatkan jantung dan paru-paru. InsyaAllah mampu  untuk melawan serangan Covid-19 dan juga terapi untuk mempercepat penyembuhan  bagi penderita Covid-19.
madu ruqyah
madu ruqyah

Anda berminat mencoba Khasiat Madu Ruqyah Al Baqoroh ?
hubungi Kami :
Telp/WA [ 0857-0158-9003 | 0822-3327-2202 ]

Ingin lihat khasiat madu ruqyah klik video Khasiat Madu Ruqyah AlBaqoroh

Related Posts

Leave a comment